Selamat datang di blog zha vhayza vhy
sebelum kalian muter muter ampe pusing di blog ini silahkan mengisi daftar tamu dulu yaaaa...!! Trima kasih

Kamis, 17 Maret 2011

Kata Pembuka

Assalamualaikum wr  wb..

Sebelum saya mulai berjalan di blog ini terlebih dahulu saya akan memperkenalkan diri saya dan pekerjaan saya. Saya vhayza vhy berasal dari daerah manado dan bekerja pada salah satu  forumotions yang ada di indonesia, blog ini saya buat karna tiap anggota tempat saya bekerja masing masing harus mempunyai blog sendiri. 
Sedikit cerita tentang forum kami  yang sekarang beranggotakan 103 user dan 6307 postingan yang aktif pada forum  kira² hanya 10 orang ( dj bobej, dj arpinz, CLH putra, annisa, cikal kaka, ophan razchal, budi cahyono, djio, hendra dan saya )
tapi walaupun begitu Alhamdulillah forum kami masuk peringkat 78 dunia dan peringkat ke 8 di indonesia http://lapendos.forumotion.co.uk/
baiklah, kayaknya tak perlu lagi panjang lebar saya akan langsung memulai perjalan saya di blog ini.

Wassalamualaikum wr  wb..




                                                                                                                                      Trima kasih,.


                                                                                                                                      Vhayza Vhy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar